Monday, January 11, 2016

Kesehatan itu menjadikan kita lebih baik gan

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Saya percaya orang Amerika membutuhkan cara baru berpikir tentang kesehatan. Lihatlah di mana perspektif kita saat ini pada subjek mendapatkan kita - kita yang terakhir di antara dunia 17 negara-negara industri yang paling dalam semua indikator kunci kesehatan. Sulit untuk percaya tapi nyata: kami terakhir di usia harapan hidup; kita memiliki tingkat tertinggi obesitas, kematian bayi, berat lahir rendah, penyakit jantung, diabetes, penyakit paru-paru kronis, tingkat pembunuhan, kehamilan remaja dan penyakit menular seksual.

Penulis utama dari Institute of Medicine, NIH studi yang disponsori yang mengungkapkan situasi ini mengatakan bahwa "orang Amerika sakit, mati lebih cepat dan mempertahankan lebih luka-luka dari orang di semua negara berpenghasilan tinggi lainnya." (Itu kutipan dari laporan itu.) Lalu ia menambahkan ini coup de grace: "Kami terkejut oleh kecenderungan temuan semua di sisi negatif - lingkup merugikan mencakup segala usia, dari bayi sampai manula, kedua jenis kelamin, semua kelas masyarakat. Jika kita gagal untuk bertindak, masa hidup akan terus mempersingkat dan anak-anak akan menghadapi tingkat yang lebih besar dari penyakit dibandingkan di negara-negara lain. "

Dua Cara untuk Berpikir Kesehatan

Saya percaya orang Amerika terlalu pasif tentang kesehatan mereka. Kesehatan yang baik hanya dapat dicapai dan dipertahankan oleh perbuatan sadar. Perbuatan ini memerlukan perencanaan dan murid. Contoh termasuk berolahraga secara teratur dan penuh semangat, makan dengan cara yang menyehatkan tubuh tanpa menyebabkan masalah dan sebaliknya berperilaku positif, cara aktif.

Tingkat kesehatan Anda akan menikmati jelas dipengaruhi oleh pilihan gaya hidup Anda. Status kesehatan Anda tergantung untuk sebagian besar pada apakah Anda berinvestasi dalam kesejahteraan Anda atau tidak. Jika Anda melakukan investasi seperti sedikit atau tidak, kesehatan Anda akan tergantung pada kesempatan, genetika, proses penuaan dan ketepatan waktu kualitas perawatan medis yang Anda terima.

Jika, di sisi lain, Anda berinvestasi, jika Anda mencari, melindungi dan membela negara maju kesejahteraan, sifat dari status kesehatan Anda akan memiliki akan secara dramatis berbeda - dan lebih baik.

Oleh karena itu, kita perlu membedakan kedua jenis situasi kesehatan - satu pasif, satu aktif.

Institut Kesehatan laporan yang menempatkan Amerika terakhir mencerminkan bahwa segmen Amerika yang pasif. Jika segmen cukup kecil dari populasi Amerika yang mempraktekkan kesehatan aktif dipisahkan, jika data kesehatan mereka dikumpulkan dan dibandingkan, saya yakin kami akan menjadi # 1.

Untuk alasan ini dan terkait, saya mengusulkan kita melihat kesehatan dalam dua cara yang berbeda - dengan membuat perbedaan antara kesehatan statis - yang adalah bagaimana sebagian besar pandangan dan pendekatan kesehatan mereka, dan memperoleh kesehatan. Yang terakhir adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda berinvestasi secara bijaksana dalam Anda sendiri kesejahteraan.

Ini adalah cara hidup saya sebut nyata kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesehatan itu menjadikan kita lebih baik gan

0 comments:

Post a Comment